Cara Sewa Motor di Bali

Cara Sewa Motor di Bali

Bagi anda yang berencana liburan ke Bali dan ingin sewa motor murah dan mudah caranya sangat sederhana sekali. Yaitu cukup menghubungi WA Admin di situs ini secara langsung dan menanyakan ketersediaan unit pada tanggal rencana sewa serta memberitahukan berapa hari rencana sewa motornya.

Cara Sewa Motor di Bali

Adapun syarat-syarat penyewaan motor di bali, terutama di rentalbli.com cukup simpel. Yaitu anda harus mempunyai KTP Beserta SIM sebagai syarat.

Dan KTP anda bisa dijadikan jaminan sewa serta akan dikembalikan pada saat unit dikembalikan.

Kelengkapan yang anda dapatkan pada saat menyewa atau pun renta motor yaitu berupa Helem 2 dan Jas Hujan.

Dan juga kami menyediakan pengantaran dan penjemputan motor kepada konsumen yang menyewa motor kami. Dengan cukup menambahkan biaya ongkir antar jemput motor Rp 50.000 rupiah. Sudah termasuk biaya ongkir antar jemput motor maksimal jangkauan 10km dari lokasi kami di jl bedugul no15 Sidakarya Denpasar Selatan.

Proses penyewaan motor sangat mudah cukup menghubungi admin via wa lalu motor kita antarkan. Kemudian membayar biaya sewa.

Untuk pembayaran biaya sewa kami menerima pembayaran secara tunai maupun transfer.

Untuk pembayaran secara transfer dilakukan melalui rekening kami.

Pembayaran hanya ke:

BCA : 7670704402

AN : Rental Motor Bali PT

Jadi sangat aman dan nyaman karena harga sewa yang murah dan motor yang kami sewakan Sangat layak pakai. karena Unit kami persiapkan terlebih dahulu sebelum disewakan. Sehingga dipastikan layak pakai dengan performa motor yang maksimal.

Untuk pertanyaan lainnya bisa anda hubungi kami di wa secara langsung.